INFOSEKAYU.COM - Rangkaian kunjungan kerja Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi di Kecamatan Tungkal Jaya dilanjutkan dengan menghadiri acara sholawat menyambut Maulid Nabi Muhammad saw 1440 H bersama KH Ahmad Chalwani Nawawi, yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi Purworejo Provinsi Jawa Tengah.


Acara bertempat di Masjid Nurul Hikmah Desa Beji Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya, Selasa (30/10/2018) turut hadir mendampingi, Wakil Ketua TP PKK Muba, Susy Imelda Beni beserta Kabag Kesra Setda Muba, Opi Falopi MAg

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Beji Mulyo karena sudah mengudang dan mengajak Pemkab Muba untuk ikut dalam khidmatnya acara sholawat memperingati Maulid Nabi Muhammad saw 1440 H Bersama KH Ahmad Chalwani Nawawi.

"Kegiatan seperti ini sangat sejalan dan selaras dengan Visi Misi Pemerintahan Dodi dan Beni lima tahun ke depan, untuk menciptakan masyarakat Muba yang religius sehingga Muba Berjaya di tahun 2022 bisa terwujud, "ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wabup didampingi Kabag Kesra beserta masyarakat setempat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hikmah Desa Beji Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: