INFOSEKAYU.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menargetkan pada tahun ini Bumi Serasan Sekate untuk bisa mendapatkan Piala Adipura. Oleh sebab itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengajak semua pihak untuk komitmen menjaga kebersihan.


Bahkan, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Musi Banyuasin berkoordinasi dengan pihak Banwaslu Muba untuk menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) liar.

"Kalau ada APK liar segera untuk ditertibkan, terlebih APK tersebut dipasang di tempat yang bukan seharusnya," ujar Bupati Muba di sela audiensi bersama Komisioner Banwaslu Muba di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu, Ketua Banwaslu Muba, Muhammad Syarkani mengatakan pihaknya akan meningkatkan sinergi bersama Pemkab Muba untuk menjalankan aturan.

"Terkait APK yang melanggar akan kami tindak tegas dengan berkoordinasi bersama pihak Satpol PP," tegasnya.

Ia menambahkan, pihak Banwaslu bersama Pemkab Muba akan bersama-sama mengawal dan mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. "Kita akan kawal bersama-sama untuk mewujudkan hal tersebut," pungkasnya. /red/

Share To:

Post A Comment: