INFOSEKAYU.COM - Rabu (17/10/2018) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aula H Alex Noerdin Mapolres Musi Banyuasin, telah dilaksanakan kegiatan silahturahmi Kapolres Muba dengan Mahasiswa se-Kabupaten Muba dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Muba terkait Pileg dan Pilpres tahun 2019.


Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, Waka Polres Muba Kompol Dodi Eka Indra, SIK, MH, Kasat Intelkam Polres Muba AKP Metri Haryadi, SH, Kasat Narkoba AKP Harmianto, SH, MH, Kasat Sabara AKP Sigit Widodo, SH, Kasat Bimas Iptu Ricky Nizam, SH, Kasubag Hukum Penata Ita Izzakah, SH, MH, dan sekitar 150 Mahasiswa terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM Stair, Stie dan Poltek) Kabupaten Muba.

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan sambutan Ketua BEM Stair Sugalih yang mengatakan bahwa dirinya bersama perwakilan BEM Stier dan Poltek serta para Mahasiswa dalam Kabupaten Muba siap mendukung Polri, khusus Polres Muba dan Pemkab Muba menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung Polri membuat situasi Pilpres dan Pileg 2019 berjalan Aman, Sejuk dan Damai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, mengatakan bahwa, "Hasil evaluasi disepakati bahwa penandatanganan nota kesepahaman bersama tentang penegakan Peraturan Daerah Kabupaten Nomor 2 tahun 2018 tentang Pesta Rakyat bertujuan untuk menekan peredaran miras, pesta narkoba, tindak pidana penganiayaan dan menghilangkan tontonan tidak sehat yakni porno aksi serta menekan tindak pidana perjudian di Kabupaten Muba," ujar Kapolres.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan deklarasi bersama Sitkamtibmas yang damai, aman, dan sejuk di Kabupaten Muba. /red/


Share To:

Post A Comment: