INFOSEKAYU.COM - Peringatan Hari Juang Kartika tahun 2018, diisi dengan penanaman pohon di sepanjang Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM, unsur FKPD Kabupaten Musi Banyuasin diwakili Kadishub Kab Musi Banyuasin Patih, peserta gabungan instansi pemerintah daerah dan aktivis lingkungan hidup Kabuaten Musi Banyuasin.

Letkol Mulyadi CZi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan dari Kodim 0401 Muba menuturkan, “Kita telah menyiapkan bibit pohon ketapang mini sebanyak 65 batang untuk ditanam pagi hari ini,” ujarnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM turut ambil bagian untuk menanam bibit pohon ketapang mini yang telah disediakan. "Penanaman pohon dilakukan demi menjaga kelestarian lingkungan sekaligus memperkuat struktur tanah,” sebut Kapolsek.

“Kita telah melihat di media bahwa Kota Palembang terdapat banjir beberapa hari lalu. Untuk itu, jika bukan kita siapa lagi yang akan menjaga lingkungan. Mari kita wariskan mata air kepada anak cucu kita, bukan air mata,” ujar Kapolres Muba, Jumat (16/11/2018) pukul 08.20 wib. /red/

Share To:

Post A Comment: