INFOSEKAYU.COM - ASN Muba PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Integritas). Demikian Sub Tema Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba yang menjadi Juara Pertama Lomba Spanduk bertemakan Semangat dan Pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara dalam rangka Peringatan HUT Korpri 2019 di Musi Banyuasin.



Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muba Drs Yohanes Yubhar, MM mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin atas apresiasi terhadap motto pelayanan DPK Muba.

“Yang kami angkat tema ini sejalan dengan dengan pelayanan yang kami berikan berupa Layanan Penyimpanan, Peminjaman Pembinaan arsip, Layanan Peminjaman Buku Online, Sanggar Belajar Matematika, Kelas membaca, PAUD, Sanggar Tari, TPA yang semuanya gratis, dan semoga ini semua dapat menjadi motivasi untuk DPK ke depan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Penilaian yang dilakukan oleh Asisten Komisioner KASN, Kepala Kantor Regional VII BKN dan Wartawan media Harian di Muba secara objektif juga memutuskan juara ke-2 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Juara ke-3 Kecamatan Sungai Keruh yang diumumkan secara langsung pada Upacara Peringatan Hut Korpri ke-47 di Halaman kantor Bupati Musi Banyuasin, Kamis (29/11/2018).

Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi selaku Inspektur Upacara saat membacakan Sambutan tertulis Presiden RI mengatakan Jajaran ASN menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

“Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat Indonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. apa yang telah kita capai sampai saat ini tidak terlepas dari peran serta Jajaran ASN yang bekerja di semua sektor,” ucapnya.

Ditambahkannya, mulai tahun 2019, Pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumber daya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. SDM di semua sektor harus ditingkatkan secara signifikan agar mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknologi yang sedang berubah cepat.

“Saya minta kepada seluruh Jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita,” katanya. /red/
 
Share To:

redaksi

Post A Comment: