INFOSEKAYU.COM - Kamis (1/11/2018) pagi bertempat di Masjid Al-Muntaha Polres Musi Banyuasin Jl. Merdeka no 494 Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, telah dilaksanakan giat rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).


Giat rutin polres muba ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Muba, para Kasat Polres Muba, seluruh personil Polres Muba, serta ASN Polres Muba.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan Surat Al-Fatihah dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan di tutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh ASN polres muba Penata Mukardi.

Pada pelaksanaan giat tersebut seluruh personil polres muba sangat khusuk dalam mengikuti kegiatan Binrohtal. Terlihat dari Waka Polres Muba Kompol Ade Adriansyah Saputra, SIK, yang sangat khusuk saat membaca surat Yasin.

Setelah pelaksanaan kegiatan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Waka Polres Muba menerangkan, "Binrohtal adalah Pembinaan Rohani dan Mental anggota Polres Muba dalam rangka membentuk dan memelihara serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sesuai dengan agamanya masing-masing untuk mempertinggi moral/budi pekerti sehingga mampu menegakkan harkat dan martabat”.

Lanjutnya, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin Polres Muba yang telah diagendakan setiap hari Kamis pagi, bertujuan untuk membina rohani dan mental bagi anggota kita agar dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal dalam melaksanakan pelayanan publik,” ujar Kompol Ade Adriansyah. /red/

Share To:

Post A Comment: