INFOSEKAYU.COM - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Musi Banyuasin sudah dimulai hari ini sejak pukul 13.00 wib, Kamis (8/11/2018) bertempat di BKN Regional VII Palembang.


Terpantau di lapangan, seragam tim panitia seleksi CPNS Muba tampak beda dengan tim seleksi CPNS dari pemerintah/instansi lainnya. Kalau biasanya menggunakan batik formal, namun dalam kesempatan tersebut panitia yang tergabung dari BKPSDM, Inspektorat, Dinkes, RSUD, Pol PP dan Humas Setda Muba terlihat lebih segar dengan menggunakan celana model tactical dan kemeja lengan pendek berwarna hijau serta  identitas pada kemeja tulisan “Muba Bergerak”.

"Tujuan kita, untuk memudahkan para peserta tes mengetahui zona lokasi tes mereka dan kita siap membantu hal-hal yang dibutuhkan peserta. Kita bantu dan kita fasilitasi," ujar Kepala BPKPSDM Muba Sunaryo Yazid, SSTP, MSi.

Peserta yang mengikuti tes SKD pada hari ini, terbagi menjadi tiga sesi  dan berlokasi di  dua tempat yaitu di Aula dan Lab BKN regional VII Palembang. /red/ 
Share To:

Post A Comment: