Sekayu, Infosekayu.com- Memilik niat dan tekad mampu mensejahterakan rakyat dengan pergerakan dan pendayagunaan produk lokal agar masyrakat sejahtera. Serta muda dan siapp memberikan wadah bagi forum pemuda khusus nya di kabupaten musi banyuasin.

Pria kelahiran sekayu 14 agustus 1988 ini memiliki karir sebagai seorang guru dan juga dosen dengan berbekal pengalaman selama ini di bidang kepemudaan sebagai bekal kuat bagi dirinya untuk menjadi wadah bagi anak muda di muba. 


Selain kesejahetaan rakyat kecil peran pemuda akan ambil bagian dalam mengsii pergerakan baik bidang olahraga. Seni musik maupun bidang otomotif.
Irlan beralasan maju sebagai calon anggota dprd muba bisa menjadi bagian bagi dirinya untuk menjadi pemain dirumah sendiri .

Pria yang akrab disapa kuyung Irlan ini sangat peduli dengan pemuda pemuda yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, ia selalu berharap agar pemuda di Muba mendapat perhatian lebih dan jika dia juga berharap jika diberi amanah masyarakat Muba untuk menjadi wakil rakyat ia akan memberikan wadah kepada Pemuda Muba agar dapat mengembangkan bakat bakat yang mereka miliki, yang mungkin saat ini belum tersalurkan. (im)


Share To:

Post A Comment: