INFOSEKAYU.COM - Bertempat di wilayah Lingkungan I Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman Kab Musi Banyuasin, Minggu (11/11/2018), Kapolres Musi Banyuasin didampingi Wakapolres, Danramil, Camat Babat serta Lurah Babat Toman dan personil Muba melakukan program bedah rumah dan peletakan batu pertama.


Dalam giat bakti sosial program bedah rumah oleh Polres Muba didapatkan dari sumber dana infak seluruh anggota Polres Muba dan jajarannya, peletakan batu pertama untuk pondasi pembangunan bedah rumah rumah milik Ngatimin yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga makam, penggali kuburan dan tukang sol sepatu. Rumah beliau yang sudah rusak dibedah kembali oleh Polres Muba.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk berada di tengah-tengah keluarga masyarakat Babat, "Kiranya dengan program Polres Muba Peduli semoga semua ini dapat bermanfaat buat pak Ngatimin dan keluarga," ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, aksi bakti peduli polres muba merupakan sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi dan membantu warga yang kurang mampu, sudah sepatutnya harta yang kita miliki ada bagian yang menjadi hak yang kurang mampu./red/
Share To:

redaksi

Post A Comment: