INFOSEKAYU.COM - Musibah Kebakaran  dialami Taufik (46), warga Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh yang terjadi Kamis (22/11/2018) pukul 11.21 WIB tadi siang.



Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian yang dialami Taufik berkisar Rp.10 Juta, pasalnya rumah tersebut mengalami kerusakan ringan dan beberapa harta benda korban dilalap si jago merah.

"Penyebab kebakaran untuk sementara diduga kemungkinan korsleting listrik, kejadian sangat cepat. Alhamdulillah Pemkab Muba melalui Tagana Dinsos Pemkab Muba saat ini sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami," ungkap Taufik. 

Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Plt Kadinsos Pemkab Muba, Drs H Muhammad Jaya menyebutkan mendapat informasi tersebut pihaknya langsung meninjau ke lokasi kejadian. "Sesuai arahan pak Bupati, usai mendapatkan informasi terjadinya kebakaran di Desa Rantau Sialang kami langsung melakukan evakuasi ke lapangan," ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan untuk kebutuhan mendesak berupa bahan-bahan pokok dan makanan.

"Dinsos Muba juga mengajak Tim Tagana untuk membantu korban kebakaran membersihkan sisa puing kebakaran di lokasi dan menyelamatkan barang yang masih tersisa," pungkasnya. /red/
 
Share To:

Post A Comment: