INFOSEKAYU.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyampaikan Hasil Reses III tahun 2018, Kepada Pemerintah Kabupaten Muba Pada Rapat Paripurna Masa Persidangan III Rapat Ke-33 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba, Selasa (18/12/2018).



Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Muba, Abusari, SH, MSi, dihadiri Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Drs H Apriyadi MSi, Para Asisten, dan Organisasi Perangkat Daerah.

Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Sekayu, Sungai Keruh, Jirak Jaya, dan Kecamatan Keluang melalui juru bicara Ismawati mengatakan dilaksankannya reses guna menyerap aspiradi masyarakat yang dapat berupa usulan kegiatan , atau juga laporan permasalahan di Desa tempat dilaksankan reses tersebut.

"Pemaparan Program dan Penyampaian Visi dan Misi Pemkab Muba masih menjadi agenda saat reses dilakukan, selain itu penyampaian aspirasi masyarakat yang berupa perbaikan  infrastruktur jalan, kesehatan, perkebunan, serta pendidikan untuk dijadikan pertimbangan dalam penyusunan kegiatan Anggaran APBD TA 2019," ujarnya.

Pemaparan hasil reses berlanjut ke seluruh dapil, yakni Dapil II disampaikan oleh Ahmad Rifai, Dapil III oleh Sugiyat, dan Dapil IV Amir Husin dengan inti permaslahan yang terfokus pada usulan kegiatan perbaikan jalan dan pembangunan infrastruktur.

Dipenghujung acara Ketua DPRD Muba selaku Pimpinan Rapat berharap melalui penyampaian hasil reses dapat memberikan manfaat bagi perencanaan pembangunan daerah serta manfaat yang besar bagi masyarakat Muba. /red/

 
Share To:

redaksi

Post A Comment: