INFOSEKAYU.COM - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Polres Muba bersama Kodim 0401 Sekayu, Polisi militer dan Sat Pol PP Pemkab Muba menggelar giat Patroli dan razia gabungan di Wilayah Kecamatan Sekayu.


Sebelum memulai kegiatan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, didampingi Dandim 0401 Muba Letkol ARM Muhammad Syaifudin Khoiruzzamani, SSos, dalam arahannya menghimbau kepada seluruh personel yang melaksanakan kegiatan patroli dan razia gabungan agar dalam melaksanakan tugas, mematuhi SOP dan juga utamakan keselamatan di lapangan.

Selain itu Kapolres Muba juga menyampaikan agar tetap menjaga Soliriditas. Kegiatan tersebut dimulai pukul 21.00 wib pada Sabtu (13/1/2019) malam dengan melakukan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan melakukan razia di penginapan-penginapan dan juga tempat karaoke.

Dari pelaksanaan patroli dan razia gabungan tersebut berhasil diamankan lima orang wanita dan satu orang laki laki yang tidak memiliki identitas diri.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM menerangkan bahwa dalam pelaksanaan razia gabungan team mengamankan enam orang yang tidak dapat menunjukan identitas diri, keenam orang tersebut kita bawa ke Polres.

“Untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan setelah pihak keluarga dapat menunjukan identitas keenam orang tersebut. Maka keenam orang tersebut langsung kita kembalikan kepada keluarganya masing-masing” tutupnya. /red/

Sumber : Garudanews

Share To:

Post A Comment: