INFOSEKAYU.COM - Razia gabungan Polri dan TNI di wilayah Polsek Plakat Tinggi Resort Musi Banyuasin mengamankan pelaku pembawa sajam, Sabtu (12/01/19) pagi hari.


Dari hasil kegiatan razia gabungan tersebut, petugas mengamankan sebilah pisau dari tersangka Rusmanto (31) warga Camp 40 Divisi 7 PT WPG Sanga Desa dusun 1 Desa Binjai Kec Muara Kelingi Kab Musi Banyuasin, yang diselipkan di pinggang pelaku.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suventri, SH membenarkan kejadian itu. "Personil Polri dan TNI melaksanakan razia gabungan guna menciptakan kondisi yang aman di wilayah hukum Plakat Tinggi," tukas Kapolsek.

Diceritakannya, satu persatu yang melintas diperiksa. Tak lama kemudian melintaslah pengendara sepeda motor berboncengan menggunakan Honda Beat Nopol BG 4587 GAB. Saat diperiksa dan digeledah, didapatlah barang bukti tersebut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dibawa ke mapolsek guna proses selanjutnya.

"Tersangka sudah kita proses ke penyidikan dan barang bukti sudah kita amankan," tutup Kapolsek Iptu Suventri, SH. /red/



Share To:

Post A Comment: