INFOSEKAYU.COM - Himbauan untuk tidak melakukan hal sia-sia di malam pergantian tahun, sepertinya diabaikan oleh ke-13 pasangan muda-mudi berikut ini. Bukannya mengintropeksi diri, mereka malah melakukan perbuatan negatif yang menjurus kepada perzinahan.

Foto : KRSumsel
Hal itu terungkap saat jajaran Polres Muba menggelar razia di sejumlah tempat yang dinilai rawan, di antaranya Penginapan Mandiri di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) yang berhasil mengamankan 13 pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar.

Razia yang dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM ini, dimulai sekitar pukul 00.30 WIB, tepat usai perayaan tahun baru, di mana momen tersebut sering dimanfaatkan sejumlah orang untuk berbuat mesum.

"Ya, usai pergantian tahun razia dilakukan, berhasil diamankan 13 pasangan yang bukan suami istri di dalam penginapan tersebut. Di mana tiga pasangan itu masih sekolah atau dibawah umur," ujar Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris, Selasa (1/1/2019) seperti dikutip dari KRSumsel.

Dalam razia itu, sambung dia, pihaknya hanya mendapati pasangan bukan pasutri, sedangkan untuk narkoba, senjata api, maupun senjata tajam tidak didapati. "Narkoba, senpira, sajam nihil," kata dia.

Untuk selanjutnya, ke 13 pasangan bukan pasutri tersebut dibawa ke Polres Muba guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, mulai dari pendataan identitas dan lain sebagainya. "Semuanya kita amankan untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut," tandas dia. /red/

Sumber : KRsumsel

Share To:

redaksi

Post A Comment: