INFOSEKAYU.COM- Banyak sekali anak anak berprestasi  yang mengharumkan Kabupaten  Musi Banyuasin baik ditingkat Nasional Maupun internasinal, salah satunya gadis yang berasal dari Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaen Musi Banyuasin

Mita Musari yang akrab disapa mita akan segera tampil diajang Liga Dangdut Indosesia yang tayangkan langusung di Indosiar. Mita menjadi satu satunya kontestan yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kemampuannya dalam menyanyikan lagu dangdut mengantarkannya lolos untuk melanjukan perjuangan dijakarta, ini bukan pertama kalinya mita mengukuti ajang bergengsi ini. Tahun 2018 mita juga pernah mengikuti ajang ini tapi belum bisa menjadi wakil Sumatera Selatan, hal tersebut tak membuat mita patah semangat, justru itu dijadikannya sebagai pengalaman untuk kedepannya.

Dari hasil pengundian yang dilakukan pada konser parade Bhineka Tunggal Ika LIDA senin (14/01/2019) lalu. Mita tampil di group 11 sekitar tanggal 25 januari 2019. Tim infosekayu sempat mewawancari sosok gadis mungil yang memliki suara emas tersebut.

"Motivasi saya mengukuti ajang ini membanggakan keluarga khususnya orang tua dan yang paling penting adalah menjadikan Kabupaten Musi Banyuasin agar lebih dikenal lagi kedepannya" ujar mita.
"selain itu persiaan yang saya lakukan menjelag LIDA 2 ini adalah mental, kesehatan, dan yang paling utama adalah suara yang harus fokus" sambungnya.

Mita sangat mengharapkan sekali arahan, motivasi dari masyarakat Sumstera Selatan khususnya Kabupaten Musi Banyuasin, dan yang paling utama sms dari masyaraka, karena itu lah point utama yang ajang tersebut. Adapun cara untuk mendukung mita adalah ketik LIDA (spasi) MITA kirim ke 97288 atau bisa vote di aplikasi shoppe. (im)












Share To:

Post A Comment: