INFOSEKAYU.COM - Wakil Bupati (Wabup) Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi turun langsung ke desa-desa untuk menyerap aspirasi masyarakat.



Akhir pekan ini, Minggu (13/1/2019), didampingi Kepala DPPKB, Protokol dan Humas, Wabup melakukan kunjungan ke Talang Kembang Omor Desa Epil Barat Kecamatan Lais dengan menaiki speedboat melewati anak Sungai Musi yaitu Sungai Batanghari.


Dalam kunjungan kali ini, selain dengan tujuan bersilaturahmi, Wabup juga menyerap langsung aspirasi warga setempat.

Dalam sambutannya dikatakan, ke depan Pemkab Muba akan prioritaskan pembangunan infrastruktur jalan menuju Talang Kembang Omor Desa Epil Barat Kecamatan Lais.

"Ke depan kita akan usahakan akses jalan darat bisa segera dibangun, tentunya kita sama-sama mengetahui akses jalan terdekat menuju ke sini yakni dari Desa Teladan Kecamatan Sekayu," ujarnya.

Lanjutnya, "Mudah-mudahan secepatnya terealisasi, apabila jalan menuju ke sini sudah bisa di lalui baru disusul dengan masuknya aliran listrik, karena agak sulit kalau memasukan listrik kalau belum ada jalan, saya minta bantu doanya, semoga apa yang kita harapkan dapat segera terealisasi," tukas Beni.

Sementara itu, Abdul (52) warga Talang Kembang Omor mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi yang telah berkenan berkunjung dan bersilaturahmi langsung dengan warga setempat.

"Alhamdullilah terimakasih atas kunjungan pak Wabup, kami sangat senang atas kedatangan rombongan Pemkab Muba ini, dan bisa langsung menyampaikan keinginan kami, semoga apa yang kami harapkan dapat segera terwujud," ucapnya. /red/
Share To:

Post A Comment: