INFOSEKAYU.COM - Sesuai semboyan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, itulah yang menjadi landasan bagi Polsek Batang Hari Leko Resort Musi Banyuasin ketika memberikan bantuan sembako yang diserahkan kepada korban kebakaran warga Dusun V Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko, Senin (14/1/2019).


Bantuan tersebut langsung diserahkan langsung oleh Kapolsek yang didampingi Danramil Babat Toman untuk meringankan sedikit beban terhadap korban Alpian (45) yang terkena musibah. Adapun barang bantuan berupa sembako terdiri dari beras, mie instan, roti, gula dan susu.

"Kita juga turut merasakan apa yang dirasakan korban yang mengalami musibah, hanya dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik, korban mengalami kerugian Rp.15 juta," jelas Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Afandi, SH saat dikonfirmasi.

Dari informasi Kapolsek, kebakaran terjadi pada Sabtu (12/01/19) pagi di Talang Kulim Dusun V Desa Tanah Abang Kecamatan Batanghari Leko. Kebakaran rumah disebabkan dari racun nyamuk yang ditinggalkan korban pergi ke kebun untuk menyadap getah karet. Dapur rumah korban yang semi permanen yang hanya berukuran 3 x 6 juga ikut habis terbakar.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga, semoga senantiasa dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” ungkap Alpian. /red/

Share To:

Post A Comment: