INFOSEKAYU.COM - Polres Musi banyuasin menggelar acara sosialisasi millenial road sefety dan pemutaran film bahaya narkoba yang diselenggarakan pada hari Rabu Kemarin (16/01) di lapangan gelanggang remaja sekayu.


Kegiatan sosialisasi dan pemutaran film bahaya narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE, MM, yang dihadiri oleh kaum milenial kota Sekayu yang sedang berkumpul di gelanggang remaja kota Sekayu.

Kegiatan dimulai dengan pemutaran film edukasi tentang keselamatan berlalu lintas. Selanjutnya Kasat Lantas Polres Muba AKP Candra Kirana menghimbau serta mengajak kaum milenial yang mengikuti kegiatan tersebut agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas dengan menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

Serta mematuhi peraturan lalu lintas, tak lupa Kasat Lantas Juga menyampaikan kepada kaum milenial agar selalu safety riding dan berhati-hati saat berkendara.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemutaran film bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Sat Binmas Polres Muba, dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Muba Iptu Ricky Mozam mengajak para kaum milenial agar menjauhi narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi bangsa.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada kaum milenial tentang berlalulintas dan bahayanya penyalahgunaan  narkoba guna.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini para kaum milenial dapat lebih tertib berlalu lintas saat berkendara, dan menjauhi narkoba setelah mengetahui bahaya dari penyelahgunaan narkoba yang dapat menyebabkan kematian", ujar Kapolres. /red/

Share To:

Post A Comment: