INFOSEKAYU.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengumumkan hasil kelulusan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Muba. Hasil kelulusan tersebut tertuang berdasarkan Surat pengumuman nomor: 800/1398/BKPSDM/2018 tentang peserta yang lulus seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Muba.


Tercatat, ada 154 nama yang dinyatakan lulus CPNS di lingkungan Pemkab Muba dari total formasi yang disediakan sebanyak 198 formasi.

"Formasi umum yang lulus dari Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan Tenaga Teknis 135 orang, formasi cumlaude Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan 4 orang, THK 2 atau eks K2 yang lulus dari Tenaga Guru  dan Tenaga Kesehatan 9 orang,  penyandang disabilitas formasi tenaga teknis 1 orang dan 5 orang yang mengisi formasi kosong karena kesesuaian jabatan dan kualifikasi pendidikan. Lima orang tersebut, 2 orang dari formasi guru dan 3 orang dari formasi kesehatan, " ungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo, SSTP, MSi.

Dikatakan, bagi peserta yang dinyatakan lulus harus melengkapi persyaratan, yakni di antaranya
Surat Lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri diatas materai 6000, tanggal dan bulan ditulis pada saat perdaftaran sesuai dengan format yang telah ditentukan panitia seleksi, ditujukan kepada Bupati Musi Banyuasin, Fotocopy Ijazah/STTB, Transkrip Nilai (SD sampai dengan pendidikan terakhir),  yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang (sesuai dengan keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002) dan membawa ijazah Asli untuk diperlihatkan kepada Panitia.

"Selain itu, Daftar riwayat hidup yang ditempel materai 6000 dan ditandatangani, formulir
isian yang sudah tercetak pasfoto dapat diisi dan diunduh melalui website : https://sscn.bkn.go.id sesuai anak lampiran 3 Peraturan BKN Nomor 14 Tahun 2018. (contoh format terlampir), Asli dan Fotokopi yang telah dilegalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang diterbitkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia," jelasnya.

"Untuk  info lengkap bisa diakses melalui website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Musi Banyuasin yaitu : https://bkpsdm.mubakab.go.id.," ulasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus CPNS di lingkungan Pemkab Muba.

"Selamat kepada peserta yang lulus dan akan mengabdi untuk masyarakat Muba, kalian adalah orang-orang pilihan yang telah mampu berkompetensi dengan peserta lainnya dan saya harapkan kalian dapat mengabdi secara profesional, berdedikasi loyal terhadap pekerjaan di tempat tugas serta mampu memberi warna dalam pengabdian tugas dan mampu melaksanakan tugas sebaik baiknya," pungkasnya. /red/

Share To:

Post A Comment: