INFOSEKAYU.COM - Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melakukan serah terima jabatan Kapolsek Lais di Aula H Alex Noerdin Mapolres Muba, Jumat (22/02/19).


Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM, diikuti seluruh PJU Polres Musi Banyuasin, jajaran Polres Musi Banyuasin, juga dihadiri Ketua dan Wakil Bhayangkari Polres Musi banyuasin beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek sejajaran.

Untuk jabatan Kapolsek Lais yang mendapatkan promosi dalam jabatan baru sebagai Panit 3 Bagwasidik Ditkrimsus Polda Sumsel, diserahterimakan dari AKP Edy Siregar,SH kepada AKP Syafaruddin, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Pagaralam.

Menurut Kapolres, mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di instansi-instansi lain. Mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

"Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini dan untuk pejabat baru selamat atas promosi jabatan baru kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya," ujar Kapolres dalam amanatnya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM, didampingi para Pejabat Utama Musi Banyuasin beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Musi Banyuasin. /red/


Share To:

redaksi

Post A Comment: