INFOSEKAYU.COM - Ratusan Mahasiswa dan Alumni yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) memenuhi Ballroom Grand Atyasa Convention Center Palembang, Rabu (6/2/2019). Suasana kekeluargaan jelas tampak di Acara Reuni Akbar bersama Bupati Muba, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Muba serta Tamu Undangan yang berasal dari 30 lebih organisasi kepemudaan lainnya.


Momen The Golden Day to Remember tersebut juga dibarengi dengan Acara Pelantikan Pengurus Immuba Periode 2018-2020.

"Immuba Dedicate and Inspiring, jadi tunjukkan kontribusi kalian dengan menjaga kondusifitas dan pemikiran-pemikiran positif yang dapat membangun Muba," ujar Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin usai melantik pengurus Immuba yang baru.

Dodi juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk mendukung program kerja pemerintah baik dibidang infrastruktur hingga moril.

”Kabupaten Muba terus berinovasi dalam perbaikan jalan, listrik dan berupaya juga Membangun Umat Berbasis Akhlak. Untuk itu sebagai aset muba sudah seharusnya para mahasiswa turut menjaga infrastruktur dan menjadi contoh bagi orang disekitarnya dalam mewujudkan Kabupaten Muba yang aman dan nyaman," harapnya.

Ketua Immuba Periode 2018-2020 Parlan Akbar mengungkapkan rasa bangganya dan berjanji akan mengabdi kepada Kabupaten Muba dalam bidang pendidikan.

"Sebagai pengurus yang baru kita harus mampu meningkatkan eksistensi dan kreatifitas kita, untuk menunjukkan gaung di daerah hingga nasional," kata Mahasiswa Universitas Muhammadiyah ini.

Mewakili alumni, H Masherdata berpesan kepada pengurus yang baru untuk mengutamakan unjuk pikir dalam memberikan kritik kepada Pemerintah.

"Tidak musim lagi yang namanya unjuk rasa (demo) dalam menyampaikan kritik saran, utamakan unjuk pikir, duduk bersama, bicara baik-baik dalam menghadapi persoalan juga berikan kontribusi positif untuk pemerintah," ujar mantan Ketua Immuba tersebut. (adm3/dtc)

Share To:

redaksi

Post A Comment: