INFOSEKAYU.COM - Sebagai tindak lanjut dari nota kesepahaman antara Polri dengan kemensos RI Nomor: B/ 6/ I/ 2019 tanggal 11 januari 2019 tentang bantuan pengamanan dan penegakan hukum pada penyaluran dana Bansos, Polres Muba mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mengawal serta mengawasi penyaluran dana Bansos kepada masyarakat yang berhak.


Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, menerangkan bahwa Polres Muba akan selalu siap untuk memberikan pengamanan, pengawalan serta pengawasan terhadap penyaluran dana Bansos agar penyaluran dana bansos dapat berjalan dengan baik dan tidak ada penyimpangan.

"Sedangkan untuk tingkat kecamatan kita menurunkan personel dari Polsek untuk memberikan pengamanan serta melakukan pengawasan," ujarnya.

Kapolres Muba juga menghimbau serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama Kepolisian mengawal dan mengawasi penyaluran dana bansos agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaan nya.

"Dan apabila mengetahui adanya penyimpangan dana bansos segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat dan akan kita tindak lanjuti," tandas Kapolres. /red/



Share To:

redaksi

Post A Comment: