INFOSEKAYU.COM - Saat asyik mandi di tusan (dam), seorang bocah berusia sembilan tahun tenggelam. Kejadian memilukan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Bocah perempuan bernama Mutmainah binti Abdullah (9) itu tenggelam di tusan Komplek Perumahan Griya Mulia Permai (GMP) Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (3/3/2019).


Salah seorang warga saat dimintai keterangan menyebutkan, "Korban mandi di tusan GMP bersama temannya menggunakan pelampung drigen tidak jauh dari tempat tinggalnya. Kemudian diduga korban terlepas dan tidak bisa berenang sehingga hanyut terseret arus lalu tenggelam,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, "Melihat hal tersebut, temannya lalu melaporkan ke orang tua korban. Dan dengan dibantu warga, akhirnya sekitar pukul 17.00 WIB korban berhasil ditemukan tidak jauh dari dari tempat kejadian,” jelasnya.

Korbanpun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu guna mendapatkan pelayanan yang intensif. Namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong. /red/

Sumber : Sumselupdate

Share To:

Post A Comment: