INFOSEKAYU.COM - Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi menyampaikan salam kepada seluruh warga Kabupaten Muba khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk menjaga suasana positif pada pesta demokrasi yang akan datang.


Dalam salam tersebut Beni mengajak warga untuk tidak menjelekkan salah satu pasangan calon presiden yang akan datang.

“Kamu yang sehari-hari menghujat Pak Prabowo, dosamu semakin menumpuk. Kamu yang memfitnah Pak Jokowi, dosamu semakin menggunung. Sedangkan kamu sampai mati tak bisa meminta maaf kepadanya,” Ujar Beni saat menyampaikan kata sambutan pada acara Deklarasi Pemilu 2019 yang Damai / Tidak Golput di halaman kantor Lurah Babat Toman Kecamatan Babat Toman, Rabu (13/3/2019).

Lanjut Beni, Salam tersebut sudah diposting dalam akun instagram miliknya, ia menanyakan, apa yang didapat dari posting fitnah yang menjelekkan salah satu pasangan calon Presiden dan wakil presiden tersebut?

“Dari kebodohanmu itu (sibuk posting fitnah), kira-kira kamu dapat apa? Kamu Waras?” tanya Beni.

Lebih Lanjut, Beni mengatakan, jika seseorang suka dan akan memilih salah satu pasangan calon, cukup pilih dan tidak perlu menjelekkan calon yang lain.

“Kalo kamu suka No.1, cukup pilih dia dan jangan menjelekkan No. 2, Sebaliknya kalo kamu suka No. 2 cukup pilih dia dan jangan menjelekan No. 1, Salam Waras Indonesia,” pungkasnya. /red/

Sumber : intens.news

Share To:

Post A Comment: