INFOSEKAYU.COM - Kabar duka datang dari Ustad Abdul Somad. Sang bunda, ibu Rohana, meninggal dunia. Hal tersebut dikabarkan oleh Teuku Wisnu melalui Instagram pribadinya.

"Telah meninggal dunia ibu Rohana ibunda dari tuan guru kita Ustad Abdul Somad, Lc,MA pagi ini (jam 4 shubuh). Ya Allah, ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia, Ya Allah karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka. Semoga @ustadzabdulsomad dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Doakan ya teman-teman semua," tulis Teuku Wisnu dalam Instagram pribadinya dilihat detikHOT, Senin (18/3/2019).


Dalam postingannya kali ini, Teuku Wisnu, juga memposting foto Ustad Abdul Somad berdua dengan sang bunda. Sontak Instagram Teuku Wisnu langsung dipenuhi dengan komentar dari netizen.

"Semoga husnul khotimah...," papar netter.

"Innalilahi wainna ilahi rojiun Semoga Khusnul Khotima," urai warganet.

"Innalilahi Wa innailaihi Rojiun...semoga Almarhumah Khusnul khatimah ...diampuni segala dosanya dan diterima Amal Ibadahnya dan Allah jadikan kuburnya Roudho Min Riyadil Jannah Aamin Allhumma Aamin," lanjut netizen. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: