INFOSEKAYU.COM - Timnas All Star kembali tak terbendung, kali ini Musi Banyuasin (Muba) Selection harus merasakan 'ganasnya' Mahyadi Panggabean dan kawan-kawan di Lapangan STIER, Muba, Sabtu (9/3).


Timnas All Star berhasil menekuk Muba Selection 3-1. Tiga gol Timnas All Star dicetak Djunaidi menit ke-6, Oktavianus menit ke-15 dan Mahyadi Panggabean menit ke-32. Sementara satu gol tuan rumah terjadi karena lapangan yang tidak rata membuat Husain dalam melakukan antisipasi.

Tim tuan rumah sebenarnya lebih diunggulkan, karena nyaris 100 persen pemain yang turun adalah pemain muda. Muba Selection jauh lebih energik.

Tapi Timnas All Star punya pengalaman, skill dan teknik. Kendati kalah stamina, Timnas All Star tetap mampu mendominasi permainan.

Ketua Panitia Penyelenggara Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan menyebut, jika Timnas All Star yang dilatih Nasir Salassa telah melakoni tour yang melelahkan dengan jadwal pertandingan melawan tim daerah yang cukup padat.

Di laga melawan Muba Selection, Timnas All Star tak bisa menurunkan sang spiderman, Cristian Carrasco dan gelandang Ronald Fagundes.

"Dua pemain ini ingin sekali turun, tapi mereka belum fit, tapi mereka tetap kenakan kostum tim," ujarnya.

Carrasco dan Fagundes masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring. Oleh karena itulah, dua pemain ini masih belum bisa turun di Muba.

Eddy juga menyebut, pertandingan Timnas All Star, festival U-12, U-14 dan coaching clinic, sengaja diminta digelar di lapangan STIER. Itu karena, Stadion Serasan Sekate masih dalam renovasi.

"Kita sengaja meminta lapangan yang mudah dijangkau masyarakat. Jadi kita gelar di alun-alun kota," ujarnya. /red/

Share To:

Post A Comment: