INFOSEKAYU.COM - Personil Patroli Unit cepat Polsek Sekayu membubarkan paksa aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja di kawasan bundaran tugu bintang sampai depan rumah sakit, Sabtu malam (9/3/2019).


Aksi balapan liar ini terulang lagi yang dilakukan para remaja, ini yang kesekian kalinya aparat kepolisian membubarkan dan membawa para pelaku balap liar ke kantor untuk diberi peringatan dan nasihat.

Para pelaku balapan liar tersebut berlangsung dramatis saat beberapa pelaku mencoba nekat melarikan diri saat mengetahui aparat kepolisian datang. Meskipun Unit Patroli Cepat sempat kewahalan, namun personil Polsek Sekayu berhasil mengamankan beberapa para pelaku balap liar yang masih remaja ini.

"Ini sudah kesekian kali kita lakukan pembubaran balap liar yang meresahkan masyarakat. Para pelaku balap liar kita beri surat pernyataan tidak mengulangi lagi dan untuk kendaraannya tiga unit kita amankan selama satu bulan agar mereka jera akan aksinya," sebut Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sekayu Iptu HERI.

Kapolsek menambahkan, giat penertiban tersebut berkat informasi dari masyarakat. "Kita berhasil membubarkan para pembalap liar ini dan bahwa balap liar membahayakan pengguna jalan yang lain serta dapat mengakibatkan Laka lantas", pungkasnya. /red/


Share To:

Post A Comment: