INFOSEKAYU.COM - Malang nasib yang dialami Raya (22) warga Desa Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Gadis ini harus menderita luka tusukan senjata tajam di tubuhnya sebanyak 16 liang Rabu (20/3/19) sekitar pukul 16.40 WIB .


Pelaku penusukan adalah pacarnya sendiri bernama Sofyan (23) warga Kecmatan Sekayu Musi Banyuasin yang tidak terima cintanya diputuskan korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian penusukan yang dilakukan oleh Sofyan  pada saat korban sedang mengasuh Aisyah yang berusia 3 bulan yang merupakan anak dari kakak ipar korban yakni Nepal (35).

Diketahui sebelumnya Sofyan sering mengajak bertemu Raya, namun sang korban menolak untuk bertemu. Kejadian tersebut terus dilakukan Sofyan untuk bertemu lewat telephone namun tidak diangkat oleh korban.

Diduga karena sudah kesal lantas pelaku mendatangi korban di kediaman Nepal tepatnya di Kampung 7 Kecamatan Sekayu.

Saat pelaku mendatangi korban sedang mengasuh Aisyah, tanpa disangka pelaku langsung melakukan penusukan dengan menggunakan pisau yang telah disiapkan sebelumnya.

"Ngape kamu dak ngangkat telpon aku, lalu menusuk Raya. Setelah menusuk Sofyan langsung pergi," ujar Nata yang merupakan Kakak kandung korban.

Sementara, Amah (40) ibu korban mengetahui kejadian tersebut dari Nepal yang memberitahukan bahwa Raya ditusuk oleh pacarnya dan telah dibawa ke RSUD Sekayu.

"Saya dapat kabar juga, untuk pacarnya saya tidak mengetahui selama ini ia ada pacar. Saya harap pelaku segera ditangkap dan dihukum dengan setimpal,"ungkapnya.

Kapolsek Sekayu Polres Banyuasin, IPTU Heri Suprianto membenarkan telah terjadinya penusukan terhadap Raya yang dilakukan oleh Sofyan diketahui pacarnya sendiri. Mengenai motif yang dilakukan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, pelaku sendiri melarikan diri setelah melakukan penusukan saat ini kita masih dalam tahap pengejaran. Untuk korban mengalami luka tusukan di lengan dan di pinggang sebanyak 16 liang dan saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Sekayu,"jelasnya. /red/

Sumber : Sripoku.com 


Share To:

Post A Comment: