INFOSEKAYU – Ratusan warga masyarakat Kabupaten Muba tumpah ruwah meriahkan Hut Bhayangkara ke- 73 di Polres Muba, Jumat (21/6/2019).


Sejak pukul 06.30 WIB, warga masyarakat telah meramaikan Lapangan Apel Mako Polres Muba Jalan Merdeka no 494 Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, untuk mengikuti acara Funbike, Jalan Santai dan Senam Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Muba Beni Hernedi bersama istri, Ketua DPRD H Abusari, seluruh insur FKPD, dan SKPD Kabupaten Musi Banyuasin, Dandim 0401/ Muba, Letkol Arm Muh Saifudin KZ, Kabag Kesbangpol Bapak Sholeh Naim, Seluruh PJU Polres Muba, seluruh Personel Jajaran Polsek dan Polres Muba serta ratusan masyarakat.

Usai kegiatan Funbike dan jalan santai yang mengambil start dan finish di Mapolres Muba, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di lapangan Mako Polres Muba dan “Deklarasi Menolak Kerusuhan, Cinta Perdamaian, Muba Aman, Sumsel Bersatu Menuju Indonesia Damai, NKRI harga mati," yang diucapkan oleh seluruh warga masyarakat yang hadir.

Tak hanya itu acara juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize kulkas, mesin cuci, dan sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya diundi langsung oleh Bupati Muba dalam hal ini diwakili Wakil bupati, Kapolres Muba, dan Dandim 0401 Muba.

Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 73 polres Muba juga telah menyiapkan mobil donor darah, mobil tersebut disediakan untuk para pendonor agar bisa langsung mendonorkan darah.

Acara ditutup dengan sarapan gratis untuk seluruh warga masyarakat yang turut memeriahkan acara Hut Bhayangkara ke 73 di polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE, MM menuturkan, “Di sini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur FKPD dan SKPD serta seluruh masyarakat Muba atas kehadirannya karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke- 73.

"Semoga ke depannya Polri semakin jaya dan dapat mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin ini," tandas Kapolres. /red/
Share To:

redaksi

Post A Comment: