INFOSEKAYU - Pelayanan publik di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus berbenah dan terus mengikuti perkembangan teknologi serta informasi.


Terbukti, beberapa waktu lalu Kabupaten Muba sudah memiliki program go digital yakni tanda tangan elektronik dan melaunching gedung Loket Pelayanan Disdukcapil Muba. 

"Disdukcapil Muba terus berbenah dan terus gencar melakukan percepatan pencetakan KTP-el di wilayah Muba," ujar Sekretaris Daerah Muba, Drs H Apriyadi, MSi di sela menghadiri Rapat Koordinasi Penerbitan KTP el Kabupaten/Kota se-Sumsel di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel, Rabu (26/6/2019).

Dikatakan, keberadaan fasilitas dan pelayanan yang baik di Disdukcapil Muba tidak bisa dipisahkan dengan komitmen Bupati Muba Dodi Reza yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan untuk masyarakat.

"Alhamdulillah se-Indonesia, kantor Disdukcapil di Muba merupakan kantor dan pelayanan terbaik se-Indonesia," terangnya.

Sementara itu, Direktur Bina Aparatur Dirjen Dukcapil Kemendagri RI, Joko Mursito mengatakan sudah menjadi kewajiban setiap daerah untuk terus konsisten meningkatkan pelayanan kepada setiap warga di daerah-daerah.

"Semoga melalui Rakor ini pelayanan Disdukcapil di Kabupaten/Kota Sumsel semakin baik dan berkualitas," pungkasnya. /red/
Share To:

redaksi

Post A Comment: