Sekayu, infosekayu.com- Pergaulan sangatlah penting bagi setiap orang di jaman sekarang. Begitu juga dengan penampilan dalam bergaul. Tentunya anak muda sangat anti jika dibilang ‘cupu‘ karena tidak mengikuti trend dalam pergaulan misalnya.

Fashion trend juga selalu menjadi topik hangat dikalangan anak muda jaman sekarang. Karena selain membuat kita jadi makin gaul dengan perkembangan fashion juga akan membuat penampilan kita menjadi menarik dan tentunya membuat kita jadi lebih percaya diri ketika bergaul.

Sekarang perkembangan di dunia fashion sangat liar. Model pakaian wanita, khususnya remaja saat ini bukan lagi yang menggunakan warna-warna kalem atau hanya satu warna saja  yang membuat tidak bertabrakan. Justru yang menjadi trend fashion jaman sekarang adalah sebaliknya.

Model pakaian yang sangat liar yang memakai berbagai macam warna yang cerah dan menjadikannya bertabrakan antara satu warna dengan warna yang lainnya. Contohnya adalah pakaian baju t-shirt yang menggunakan garis-garis vertikal berwarna kuning yang dipadukan dengan model pakaian jaket garis-garis vertikal berwarna ungu. Dua warna ini tentunya tidak nyambung antara jaket dan t-shirt.

Sedangkan untuk celana adalah model celana press body yang ujung celananya semakin mengecil. Inilah Fashion trend yang sekarang diminati oleh kalangan muda-mudi saat ini. Walaupun celana gantung juga bisa menjadi alternatif yang juga diminati oleh remaja putri saat ini. Selamat berkreasi. (NL)

Share To:

redaksi

Post A Comment: