Sekayu, Infosekayu.com - Ternyata pengisi suara Si Unyil di Trans- TV Sekarang ini adalah seorang wanita yang telah lama menggeluti dunia duber, Namanya Hanimah yang pada saat di undang di Acara talk show Hitam Putih 2014 yang lalu berusia 37 tahun ini mengawali debutnya sebagai pengisi suara atau Dubber pada tahun 1995. 
 
Hanimah Seorang Duber untuk Karakter Si Unyil
Di antara peran-peran yang pernah dimainkannya adalah sebagai Kyle dalam Extreme Ghostbusters, Meyrin dalam Dr. Rin, Toru dalam Fruit Baskets, Paloma dalam Petualangan Amigos, hingga akhirnya ia dipercayakan untuk menyuarakan Unyil dalam Laptop si Unyil sampai sekarang.

Laptop si Unyil adalah program TRANS7 yang kembali mengangkat karakter klasik Si Unyil karya Drs. Suyadi atau yang lebih dikenal sebagai Pak Raden. Dalam acara ini Unyil dan kawan-kawan akan mengajak pemirsa menggali mengenai ilmu pengetahuan dan teknologi serta membahas juga mengenai permainan yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan. Adapun Pada tahun 2014 lalu program Laptop si Unyil menerima apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai program anak dan kartun yang menginspirasi dan kaya muatan edukasi. Itulah info singkat mengenai pengisi suara di Program Lapto Si Unyil Trans 7, semoga bisa menambah pengetahuan untuk Kuyung dan Kupek semua. (ZP)
Share To:

redaksi

Post A Comment: