Lahat,Infosekayu.com  - Kapal bukit selfie yang berada di puncak selfi di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Gumay Talang,Kabupaten Lahat kini menjadi idola baru baik bagi warga Lahat maupun yang datang dari luar kota.Meski hanya terbuat dari bambu,namun keberadaan kapal yang dinamai kapal bukit selfie ini cukup menarik perhatian warga. Bahkan, di Hari Sabtu-Minggu ratusan pengunjung datang kesini hanya untuk berfoto dan berselfie.
Berada diketinggian ratusan meter dari lembah bukit, situasi semakin memesona dengan hamparan bukit yang ada disekelilingnya tak pelak, kondisi tersebut semakin mempercantik hasil jefretan foto.Tak hanya itu, tak jauh dari kapal bukit selfie terdapat juga rumah pohon. Untuk bersantai sembari merasakan sejuknya hembusan angin, pengunjung juga bisa duduk bersantai di pondok-pondok kecil.Sementara itu, kapal sendiri terbuat dari bambu yang dibentuk seperti kapal besar yang sedang berlayar di lautan.
Meski tetap harus hati-hati karena dibangun diatas bukit, kapal dengan panjang sekitar 10 meter tersebut cukup aman dan nyaman untuk dinaiki.Dinamakan kapal bukit selfie sendiri, karena bukit yang menjadi kapal terdampar berada dibukit selfie.Selain itu, ada juga pohon cinta. Dalam waktu dekat ini pihaknya akan kembali menambah wahana permainan untuk menambah daya tarik pengunjung.
Nah, gimana tertarik untuk datang kesini? Tidak sulit untuk sampai ke Bukit Selfie. Jika anda datang dati Kota Lahat, hanya berjarak sekitar 30 kilometer jika menggunakan kendaraan baik toda dua dan empat.Berada di jalan lintas Pagar Alam Lahat, saat ini bukit selfie sendiri selalu ramai dikunjungi. Dilokasi juga, tersaji berbagai jenis makanan dan minuman yang dikelola warga setempat. Nah, jika hanya ke bukit selfie gratis loe. Tapi kalau pengunjung ingin berfoto diatas kapal pengunjung harus bayar Rp 5 ribu.(LS&NL)

Share To:

redaksi

Post A Comment: