Infosekayu.com - Selama ini standar kecantikan seseorang masih kerap fokus pada kulit putih,tubuh langsing,dan hidung mancung.Sebagai efeknya,timbul pola pikir bahwa memiliki wajah cantik yang sesuai standar tersebut dapat membuat Anda menjadi bahagia Padahal kenyataannya ketika Anda merasa bahagia,kecantikan akan terpancar dengan sendirinya.berikut tujuh alasan Anda akan bertambah cantik pada saat bahagia.

1. Selalu ada yang menarik dari sebuah senyuman
Saat merasa bahagia,dengan sendirinya senyum tidak lepas dari wajah Anda.Senyum yang tulus dari hati dapat memancarkan kecantikan Anda dan menghangatkan hati siapa saja yang melihatnya.

2. Orang yang berbahagia mencintai apa yang dikerjakannya.
Orang yang berbahagia dengan apa yang dikerjakannya akan menampakkan kepuasan mendalam pada wajah mereka yang membuat siapa pun yang melihatnya menjadi ikut bersemangat.

3. Orang yang berbahagia melakukan hal-hal indah juga
Orang yang berbahagia cenderung melakukan kebaikan,bahkan kepada orang yang benar-benar asing.Mereka memiliki banyak kasih yang ingin dibagikan kepada dunia.Kebaikan yang dilakukan oleh orang yang berbahagia membuat kecantikan hatinya menjadi lebih terpancar.

4. Orang yang berbahagia juga berpikir mengenai hal yang indah
Tidak ada yang lebih buruk dari pikiran-pikiran negatif.Orang yang berbahagia cenderung memiliki pikiran positif yang membuat hati menjadi ringan.

5. Orang yang berbahagia cenderung awet muda
Senyum yang tidak hilang dari wajah dan pikiran yang selalu positif adalah kunci untuk mempertahankan kecantikan masa muda.

6. Ketika berbahagia, Anda menjadi lebih sehat
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang berbahagia cenderung lebih sehat sepanjang hidupnya.Mereka memiliki energi yang didapat dari kebahagiaannya.Orang yang berbahagia cenderung lebih aktif, mengonsumsi makanan yang sehat, dan menikmati hidup.(se)


Share To:

redaksi

Post A Comment: