Muba, Infosekayu.com-Memperingatin Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKS) Puluhan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba) melakukan aksi turun kejalan. Hal ini dilakukan agar  menegaskan kepada masyarakat untuk tidak melalukan tibdak pidana korupsi, karena maraknya korupsi yang terjadi di indonesia khusunya di Musi Banyuasin.

Dengan menyasar kendaraan kendaraan yang melintas seperti  tukang ojek,ibu ibu rumah tangga, mahasiswa dan sebagainya di jalan wahid udin pegawai kejaksaan negri (Kejari) Sekayu Muba  menempel stiker yang bertuliskan ajakan mencegah korupsi serta bahaya korupsi bagi Negara.

Ditemui di sela aksi tersebut, Kepala Kejari Muba, Maskur SH mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingatin HAkS, dengan memulai upacara terlebih dahulu, lalu membagi-bagika stiker kepada kendaraan  yang melintas.

"Ini dilakukan serentak, kita  mengingatkan kepada aparat pemerintahan serta masyarakat untuk menghindari perilaku tindak pidana korupsi," kata Maskur kepada awak media (8/12).

Menurutnya,  korupsi sendiri merupakan musuh negara, sebab bilamana itu dilakukan bisa merusakan perekonomian serta mengganggu stabilitas negara.

"Mari sedini mungkin kita bersama-sama cegah dan perangi Korupsi," singkatnya.(im)
Share To:

redaksi

Post A Comment: