Sekayu, InfoSekayu.com- Jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) tampak bahagia, pasalnya terhitung Selasa (30/1) Mapolres Muba resmi memiliki aula serbaguna yang dinamai aula H Alex Noerdin. Aula tersebut dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Muba, tidak hanya aula Pemkab Muba juga menyerahkan puluhan bantuan kendaraan operasional roda dua dan roda empat.

"Bantuan kendaraan operasional ini saya berharap diutamakan diperuntukkan untuk Polisi yang bertugas di kawasan pelosok. Terus terang saya sangat perihatin denga kondisi mereka yang mengabdi dan menjaga keamanan di daerah-daerah terpencil," ujar Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di sela Serah Terima Hibah Bangunan dan Bantuan Operasional Dari Pemkab Musi Banyuasin Kepada Polres Musi Banyuasin, Selasa (30/1) di halaman Mapolres Muba.

Menurutnya, tugas Polisi yang berada di kawasan pelosok sangat berat, untuk itu harus terus diperhatikan dan diberikan support. "Mereka juga ujung tombak yang menjaga kenyamanan dan keamanan daerah-daerah di Muba ini, peran mereka sangat besar," bebernya.

Ia menambahkan, Pemkab Muba akan terus bersinergi dengan Polres Muba dalam upaya menjaga Muba supaya terus aman dan komitmen untuk zero konflik. "Terlebih kita nanti akan menghadapi Pemilihan Gubernur, Muba harus tetap konsisten menjaga kerukunan saat Pilkada berlangsung pada 27 Juni nanti," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim menyebutkan jajaran Polres Muba sangat kagum dengan upaya Pemkab Muba yang sangat peduli dengan meminimalisir konflik baik antar umat beragama maupun antar etnis.

"Pak Bupati sangat komitmen, kami sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan dan kepedulian terhadap anggota kami di lapangan," ungkapnya.
Pada kesempatan Serah Terima Hibah Bangunan dan Bantuan Operasional Dari Pemkab Musi Banyuasin Kepada Polres Musi Banyuasin bantuan yang diberikan diantaranya 1 unit kendaraan roda empat, 30 unit kendaraan roda dua. (Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: