Infosekayu.com- Warga Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin di kejutkan dengan penemuan mayat laki-laki dibawah jembatan sungai Musi yang menghubungkan antara Kelurahan Mangun jaya dengan Desa Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman sekitar pukul 03:15 Wib, Kamis (14/06/2018).

Telah diketahui bahwa mayat tersebut bernama M. Aji Saputra (25) warga Palembang. Dugaan sementara korban tersebut telah di bunuh disuatu tempat dan akan dibuang ke Sungai Musi yang berada di Kelurahan Mangun Jaya. Terlihat dari tubuh korban. Seperti di leher terdapat jeratan dan juga terdapat beberapa tusukan di tubuh korban.


Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kanit Reskrim Polsek Babat Toman IPDA Surasa, SH menyatakan bahwa "Benar telah ditemukan seorang mayat laki-laki yang diketahui identitasnya bernama M. Aji Saputra (25) warga Palembang. Kami sudah melihat dan telah melakukan tindakan. Dari identitas yang kami dapat korban sendiri bekerja sebagai salah satu sopir online”.

Lebih lanjut ungkap IPDA Surasa, SH. "Saat ini jenazah korban yang bernama M. Aji Saputra sudah di bawa ke Sat Reskrim Polres Muba. Guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, " jelasnya.(Edp)



Share To:

redaksi

Post A Comment: