INFOSEKAYU.COM - Peristiwa bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel. Kali ini perbuatan itu dilakukan pasangan suami istri Deni Supriadi (18) dan Erna Wati (18), sekitar pukul 19.00 WIB, pada Rabu (9/1/2019) lalu.


Akibat perbuatan itu, Deni Supriadi meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sekayu. Sedangkan sang istri Erna Wati, meskipun sempat mendapatkan perawatan intensif, namun sekitar pukul 12.30 Wib, Kamis (10/1/2018) menghembuskan napas terakhir.

"Ya, memang benar ada peristiwa tersebut, anggota kita sudah kelokasi dan lakukan olah tempat kejadian perkara," ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, melalui Kasat Reskrim AKP Deli Haris, Kamis (10/1/2019).

Dari informasi yang diperoleh, sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (9/1/2018), kedua korban makan nasi dengan lauk ikan sambal. Makan malam itu, disaksikan oleh adik korban yakni Ivan Ariansyah (16). Usai makan, salah satu korban berkata kepada saksi yakni "Kali ku mati tolong kuburke aku dengan ayukmu berdekatan."

Saksi yang tidak menaruh kecurigaan, langsung beranjak begitu saja keluar rumah untuk membeli rokok di warung. Namun, setibanya di rumah lagi, saksi melihat kedua korban dalam keadaan kejang-kejang.

Takut dan bingung harus berbuat apa, saksi Ivan langsung keluar rumah dan berteriak untuk meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan Ivan, langsung keluar menuju sumber suara untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Tanpa banyak kompromi, oleh warga kedua korban langsung dibawa ke RSUD Sekayu guna mendapatkan pertolongan. Namun sayang, setibanya di RSUD Sekayu, korban Deni Supriadi sudah dalam keadaan tidak bernyawa, sedangkan sang istri dalam keadaan kritis dan langsung mendapatkan perawatan intensif.

Namun, setelah beberapa jam dirawat, Erna Wati menghembuskan napas terakhir, sekitar pukul 12.30 WIB. "Kita sudah lakukan pemeriksaan saksi-saksi, untuk motifnya saat ini masih sedang pendalaman. Dari keterangan dokter, kedua korban diduga minum racun putas," tandas dia. /red/

Sumber : Globalplanet
Share To:

redaksi

Post A Comment: