INFOSEKAYU -  Memasuki hari pertama kerja setelah cuti lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muba melaksanakan Halal Bihalal dengan saling bersalaman, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan  kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Muba, Senin (10/6/2019).


Halal Bihalal yang dilaksanakan setelah Apel Bersama dipimpin langsung oleh Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin dan turut dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Setda Muba serta Seluruh Kepala OPD Kabupaten Muba dan Staf Kecamatan Sekayu.

Bupati Muba mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pegawai, Karyawan dan Staf masing-masing OPD di Lingkungan Pemkab Muba yang telah hadir pada Halal Bihalal setelah cuti libur Lebaran Idul Fitri 1440 H.

"Halal Bihalal pada pagi hari ini saya anggap penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang, untuk saling bersilaturahmi dan juga kita ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja, oleh karena itu seluruh staf karyawan baik di kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan harus kembali bekerja," ujar Bupati.

Dalam sambutannya juga, Dodi menghimbau agar momen Idul Fitri ini sebagai instropeksi untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat.

Pada moment tersebut seluruh Pegawai ASN, Honorer dan Tenaga Kontrak erbaris antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, Para Staf Ahali dan Asisten Setda Muba untuk saling memaafkan.

Dan selanjutnya kembali ke instansi masing-masing untuk melaksakan kegiatan pelayanan seperti biasanya. (red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: