INFOSEKAYU - Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin melepas secara langsung Pawai Gema Takbir Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di Jln Kol Wahid Udin, Depan Rumah Dinas Bupati Muba, Selasa malam (4/6/2019).


Ratusan peserta pawai dilepas setelah pemukulan bedug. Pawai takbir ini dimeriahkan oleh  mobil hias dari Instansi di Lingkungan Pemkab Muba, beserta perwakilan masyarakat termasuk pengendara motor yang ikut berkonvoi.

Adapun rute yang dilewati pawai takbir tersebut meliputi start Jalan depan Rumah Dinas Bupati Muba menuju ke Simpang Balai Agung Arah JM - Jalan Merdeka - Tugu Adipura - Kayuara dan finish kembali lagi di Depan Rumah Dinas Bupati Muba.

Bupati Muba Dodi Reza Alex mengatakan kegiatan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan karunia yang Allah SWT berikan.

"Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan penuh penghayatan, bersihkan hati dari rasa dengki, iri dan permusuhan. Saatnya kita saling maaf memaafkan, agar hidup kita senantiasa selaras dan sejalan," ucapnya.

Dodi juga berpesan kepada seluruh peserta pawai supaya tetap tertib di jalan raya dan jangan ugal-ugalan yang dapat menimbulkan kerugian bagi diri kita sendiri bahkan dapat penyebab musibah bagi orang lain untuk itu diharapkan pawai ini kita bawa dengan kebahagian menyambut kemenangan

"Besok kita akan melaksanakan Shalat Idul Fitri, Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.


Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah antara lain, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifuddin Khoiruzzamani, Sekda Muba Drs H Apriyadi, MSi, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, serta Jajaran Kepala Perangkat Daerah Muba. /red/

Share To:

Post A Comment: