INFOSEKAYU - Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran bergema dan terdengar merdu dibawakan pasangan suami-istri Zulkarnain dan istri di Stable Berkuda Sekayu guna menyambut dan mengiringi kedatangan ribuan tamu undangan resepsi pernikahan Sari Capriani BA IR (Sari) yang merupakan putri kedua pasangan Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs H Apriyadi MSi-Hj Asna Aini SSos dengan Septinierco Agraperta, SH, MKn (Iko) putra pertama Erlan Makmun, SH dan Satima, SPd SD, Sabtu (22/6/2019).


Sebelumnya, Jumat (21/6) keduanya telah resmi mengucapkan Ijab Kabul di kediaman mempelai perempuan di Sekayu.

Momen berbahagia tersebut disaksikan mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin beserta istri, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin beserta istri, Wakil Bupati Beni Hernedi beserta istri, Bupati Banyuasin Askolani serta pimpinan Forkopimda Muba.

Konsep pernikahan dengan ornamen dekorasi besutan Didi Faldian Wedding Organizer ini membuat ribuan tamu undangan yang hadir terbawa suasana yang sejuk dan meriah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin turut memberikan kata sambutan mewakili mempelai perempuan.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yakni Sari dan Iko.

"Selamat berbahagia Sari dan Iko, kami semua mendoakan semoga dapat menjalankan rumah tangga yang sakinah, mawwadah, dan warromah serta segera diberikan keturunan untuk melengkapi rumah tangga yang bahagia," ucap Dodi Reza yang hadir bersama istri tercinta Thia Yufada.

Kemudian, mantan Sekda Pemkab Muba dan Pemprov Sumsel H Yusri Effendy turut memberikan kata sambutan mewakili mempelai laki-laki juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

"Kami tamu undangan sangat berbahagia bisa hadir dalam resepsi pernikahan Sari dan Iko ini, kami berharap dan turut mendoakan agar keduanya akan menjalankan kehidupan yang bahagia dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa," tuturnya.

Uniknya, dalam rangkaian resepsi pernikahan keduanya juga turut membagikan emas logam mulia kepada tamu undangan yang beruntung dengan diwajibkan upload foto di rangkaian kegiatan resepsi pernikahan dengan memberikan tagar atau hashtag #whensarimeetiko. /red/


Share To:

Post A Comment: