INFOSEKAYU - Satu pleton anggota Kodim 0401/Muba tiba-tiba mendatangi Polres Muba, pada Senin (1/7/2019) pagi.


Selepas apel pagi, pukul 07.30 wib dipimpin langsung oleh Dandim 0401/Muba Letkol Arm. Saifudin Khairuzzamani, SSos, mendatangi Mako Polres Muba di Jalan Merdeka No 494 Kelurahan Serasanjaya Kecamatan Sekayu Musi Banyuasin.

Kedatangan satu pleton anggota Kodim/0401 Muba ini ternyata ingin memberikan surprise serta membawakan sebuah tumpeng besar yang sengaja dibuat sendiri oleh ibu-ibu Persit sebagai hadiah HUT Bahyangkara ke- 73 untuk diberikan kepada Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, yang diatasnya terukir HUT ke-73.

Kontan saja, aksi kejutan tersebut memberikan kebahagiaan tersendiri bagi keluarag Bhayangkara yang tengah memperingati hari jadinya yang ke-73 tahun.

Dalam kesempatan ini Dandim 0401/Muba Letkol Arm. Saifudin Khairuzzamani, S Sos, meyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 73.

"Kami berharap sinergitas yang selama ini telah kita jalin ataupun kita tumbuhkan dan kita laksanakan bersama mulai dari tahapan pemilu baik dari legislatif maupun presiden telah kita laksanakan secara bersama-sama dan telah terlaksana dengan aman dan lancar," ucapnya.

Dandim juga mengapresiasi prestasi kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Muba,  dalam mengungkap kasus-kasus besar seperti tindakan kriminal yang tidak manusiawi.

"Saya selaku pribadi dan seluruh anggota turut bangga dan mengucapkan selamat, semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan kedepannya," imbuh Letkol Arm. Saifudin Khairuzzamani, S Sos.

Menyambut apa yang telah diberikan oleh Kodim/0401 Muba, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, mengucapkan terima kasih.

"Ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dan Polri karna TNI-POLRI adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI, kedepanya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke- 73 Kapolres Muba dan Dandim 0401/Muba memotong tumpeng dan diberikan kepada Iptu Sumarman yang merupakan NRP tertua dan Bripda Alga sebagai NRP termuda. /red/
Share To:

Post A Comment: