INFOSEKAYU - Pasca kejadian angin puting beliung beberapa waktu lalu yang merobohkan tiang sutet dan mengakibatkan sebagian wilayah Muba terjadi gangguan listrik membuat Pemerintah Kabupaten Muba dengan Pihak RSUD Sekayu bersama pihak PLN terus memastikan pelayanan publik dan kebutuhan masyarakat lainnya tetap teratasi dengan baik.


Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Muba, Drs Apriyadi MSi bersama pihak PLN, Rabu (10/7/2019) mendatangi RSUD Sekayu guna memastikan kebutuhan listrik untuk operasional  peralatan RSUD  dan pelayanan tetap berjalan

"Pemkab Muba juga berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memberikan bantuan mesin genset sementara," ujar Apriyadi.

Dikatakan Apriyadi, seluruh kebutuhan tetap bisa difasilitasi dengan baik meskipun saat ini proses jaringan SUTET dalam proses perbaikan dan alternatif perbaikan harus stand by seperti Mesin genset. 

"Jangan sampai warga dirugikan, jadi pelayanan publik khususnya kesehatan tetap dapat berjalan," tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sekayu dr Makson mengatakan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekda Muba Drs Apriyadi MSi memastikan dan meminta supaya pihak RSUD tetap bekerja dengan maksimal.

"Di RSUD Sekayu juga memiliki genset dan selama ini sudah dapat diatasi dengan baik, pak Sekda juga tadi meminta kami berkoordinasi dengan PLN," dan dengan adanya penambahan mesin genset saya kira pelayanan RSUD berjalan dengan  baik dan diharapkan  tidak ada troble khususnya dalam pelayanan kebutuhan pasien dan para medis terangnya. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: