INFOSEKAYU - Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Motorprix 2019 seri keempat Region Sumatera.



“Motoprix merupakan agenda nasional yang akan diagendakan seri keempat bakal digelar di Sirkuit Skyland, tepatnya pada tanggal 21-22 September 2019. Tahun kemarin Muba sudah dipercaya jadi tuan rumah Motoprix dan alhamdullilah tahun ini kembali dipercaya,” kata Plt Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MSi pada Rapat Persiapan Pelaksanaan Kejuaraan Motoprix 2019 di Ruang Rapat Randik, Kamis (8/8/2019).

Fariz memaparkan, alasan mengapa motoprix kembali Muba dipercaya jadi tuan rumah, karena bukan hanya di Sumsel, tapi Sirkuit Skyland merupakan nomor dua terbaik di Indonesia setelah sirkuit di Sentul.

Selain itu juga pelaksanan tahun lalu terbukti Muba tuan rumah terbaik. Untuk anggaran dana pelaksanaan Motorprix beserta hadiah telah dianggarkan di Dispopar Muba tahun 2019.

Rencana penyelenggaraan Kejurnas Motorprix 2019 seri keempat Region Sumatera di Skyland Kabupaten Muba.


Sementara itu mewakili Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba, H Rusli memimpin Rapat Persiapan tersebut. Dikatakannya Pemkab Muba menyambut baik akan dilaksanakan Motoprix seri ke 4 ini.

“Kita berbangga hati tahun kemarin sebagai tuan rumah mendapatkan pujian dalam pelaksanaan Motoprix 2018. Nah semoga pujian ini dapat bertahan bahkan meningkat. Sesuai instruksi Bupati, ditekankan agar OPD terkait kepanitiaan dapat berpartsisipasi penuh, terutama Dinkes untuk siaga tenaga medis dan ambulans. Kabupaten Muba sudah terbiasa menjadi tuan rumah baik event tingkat nasional maupun provinsi, tentunya kami sebagai tuan rumah akan berikan yang terbaik,” ucap Rusli. /red/
Share To:

redaksi

Post A Comment: