INFOSEKAYU - Rangkaian HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-63 pada tahun ini dipastikan bakal lebih meriah dan spektakuler dari tahun sebelum-sebelumnya. Betapa tidak, HUT Muba yang jatuh pada 28 September mendatang akan dimeriahkan dengan banyak kegiatan dan perlombaan yang seru.
Bahkan, sebelum pada hari puncak HUT Muba nantinya kegiatan-kegiatan perlombaan menarik akan ramai digelar.

Di antaranya, pada 18 September akan digelar pertandingan gaple di halaman Kantor Camat Sekayu yang dimulai pukul 19.00 WIB. Lalu, esoknya (19/9) akan digelar lomba lagu perjuangan untuk tingkat SD-SMA sederajat dan tingkat umum yang dipusatkan di Gedung Dharma Wanita Sekayu.
"Kemudian, pada 20 September akan dilaksanakan kegiatan Muba Adventure Trail yang dipusatkan di Sirkuit Internasional Skyland yang dimulai pada pukul 08.00 WIB," ungkap Ketua Pelaksana HUT Muba ke-63 yang juga Sekretaris Daerah Muba, Drs H Apriyadi MSi.
Selain itu, Apriyadi menambahkan pada 21 September akan digelar lomba mewarnai tingkat PAUD/TK dan lomba melukis tingkat SD/MI yang akan dipusatkan di Sekayu Water Front dan pada 21-22 September akan ada Kejurnas Motoprix Bupati Muba Cup Prix 2019 yang digelar di Sirkuit Skyland," tambahnya.
Kemudian, pada 25 September akan digelar lomba permainan tradisional di Sekayu Water Front, 26 September lomba Bidar di Sungai Musi Sekayu, lomba senam pada 27 September di Stable Berkuda, 29 September lomba bekarang dan lomba masak di Danau Siarak Batanghari Leko, 29-30 September lomba kuda lumping di Danau Siarak Batanghari Leko.
"Pada 30 September akan digelar karnaval kendaraan hias di sepanjang jalan perkantoran, 2 Oktober Pengajian Nu se-Kabupaten Muba dan ditutup pada 12-13 Oktober kegiatan Ranggonang Off Road Challenge," pungkasnya. (rel)

Share To:

redaksi

Post A Comment: