SEKAYU- Prestasi membanggakan yang diraih Kuyung-Kupek Muba yakni David Heydar dan Renanda Oktara yang berhasil meraih juara II Pemilihan Putra-Putri Sriwijaya 2019 beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dari Bupati Muba Dodi Reza dan Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza.
Capaian prestasi David-Renanda ini berhasil menyisihkan 15 pasang perwakilan dari Kabupaten/Kota di Sumsel. Alhasil, dari prestasi tersebut keduanya mendapatkan mandat langsung dari Bupati Muba Dodi Reza dan Ketua TP PKK Thia Yufada untuk menjadi brand ambassador atau duta merek dari Gambo Muba.
"Jadi, pekan ini Gambo Muba akan ikut serta di ajang Jakarta Fashion Week. Nah, David-Renanda akan jadi brand ambassadornya," ucap Inisiator Gambo Muba, Thia Yufada saat menerima kedatangan juara II Putra Putri Sriwijaya 2019, David-Renanda di Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (14/10/2019).
Lanjut Thia, bahkan keduanya nanti akan ditugaskan untuk mempromosikan Gambo Muba ke Guangzhou Tiongkok. "Keduanya akan ditugaskan mempromosikan Gambo Muba ke mancanegara, mereka layak mendapatkan tugas tersebut," ucap Wanita Inspiratif Sumsel ini.
Sementara itu, David-Renanda mengaku sangat senang dan bangga mendapatkan mandat menjadi duta merek Gambo Muba. "Kami sangat senang, ini tugas yang benar-benar sangat menghargai prestasi yang sudah kami capai," ungkap keduanya.
Dikatakan, mempromosikan Gambo Muba ke mancanegara merupakan misi ke depan agar Gambo Muba tidak hanya dikenal di Indonesia tetapi juga di dunia.
"Ini tugas besar, selama ini produk Gambo Muba sudah mendapat apresiasi dan sorotan dari banyak pihak termasuk ibu negara Iriana Joko Widodo, kami ingin terlibat secara all out dalam tugas ini," tegasnya.
Keduanya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Muba Dodi Reza dan Ketua TP PKK Muba Thia Yufada yang secara maksimal memberikan dukungan. Alhamdulillah berkat dukungan warga Muba dan OPD terkait juga kami bisa mencapai hasil juara II Putra Putri Sriwijaya 2019," ungkapnya.
Sebelumnya, keduanya tampil memukau ribuan penonton pada malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2019, terbius dengan penampilan keduanya yang menampilkan busana adat khas daerah Muba yakni busana Sedekah Lemang.
Share To:

redaksi

Post A Comment: