INFOSEKAYU - Pastikan kondisi air bersih dapat dinikmati oleh Masyarakat khususnya pada saat Kemarau seperti saat ini, jajaran Direksi PDAM Direktur Bagian Umum Firdaus Marvel's mewakili Direktur Utama Firdaus L Dine turun ke lapangan dengan Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Cipto dan team guna melihat langsung keluhan Warga khususnya di RT 05 RW 02 Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (15/10/19).


Ketika tiba di lokasi, team diterima oleh Ketua RT HM Daud Sobri, S Pdi, didampingi Gustar selaku warga.

Pada saat di lapangan tim mendengarkan keluhan warga akan kesulitan air bersih ketika musim kemarau dan wargapun berharap agar PDAM dapat menambah jaringan pipa distribusi.

"Pada saat musim kemarau warga di sini hanya mengandalkan sumber air dari sumur yang hanya ada satu, untuk keperluan sehari-hari dan pola pembagiannya diatur per Kepala Keluarga biar semua dapat," ujar Gustar ketika menyampaikan keluhan terhadap tim saat dilapangkan.

Selanjutnya, Direktur Utama PDAM Tirta Randik Firdaus L Dine melalui Direktur bagian Umum Firdaus Marvel's mengatakan bahwasanya akan segera menindak lanjuti Kelurahan warga tersebut.

"Kita akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi kebutuhan Warga khususnya ketersediaan akan Air bersih," ujarnya.

Kemudian Firdaus Marvel's pun mengatakan akan segera menambah jaringan pipa di bilangan Kelurahan Balai Agung.

"Selain ketersediaan air bersih kita juga akan menambah Jarigan Distribusi bagi Warga khususnya di wilayah RT.05 Rw.02 Kelurahan Balai Agung," ungkapnya. /red/

Sumber : media advokasi


Share To:

Post A Comment: