INFOSEKAYU - Senin (7/10/2019) suasana upacara di SMK Negeri 1 Plakat tinggi Kabupaten Muba pagi ini terlihat tampak berbeda, Pembina upacara yang biasanya dipimpin oleh kepala sekolah ataupun staf dan tenaga pengajar, pagi itu yang menjadi pembina upacara merupakan seorang anggota Polri.


Bripka Firdaus yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Plakat tinggi pagi itu memimpin upacara di SMK Negeri 1 Plakat tinggi, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Polri guna menciptakan keamanan dan juga ketertiban masyarakat khususnya di kalangan pelajar.

Melalui kesempatan tersebut Bripka Firdaus menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi Narkoba, karena narkoba dapat merusak masa depan generasi bangsa.

Bripka Firdaus juga menghimbau kepada para pelajar agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan melengkapi surat surat kendaraan dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Lebih lanjut ia mengingatkan para pelajar apa yang menjadi kewajiban sebagai pelajar di sekolah, dan selalu mentaati peraturan sekolah, dan ia juga menyampaikan kepada para pelajar untuk giat serta tekun dalam belajar, karena ke depannya para pelajar ini merupakan generasi penerus sebagai pemimpin bangsa yang akan menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara.

Terakhir Bripka Firdaus mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMK Negeri 1 Plakat tinggi atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi Pembina Upacara, semoga kegiatan ke depan akan lebih kita tingkatkan lagi dengan harapan marilah kita cetak generasi muda kita ini secara bersama-sama untuk menciptakan generasi muda yang baik dimasa yang akan datang yang berguna bagi nusa dan bangsa. /red/


Share To:

Post A Comment: