SEKAYU, INFOSEKAYU.COM - Guna mempermudah aktififas mahasiswa sehari-hari untuk mencuci pakaian dan mandi, Bupati Muba Dodi Reza mengirimkan bantuan berupa pompa air yang diperuntukkan bagi mahasiswa asal Muba yang tinggal di Asrama Ranggonang dan Randik Yogyakarta. 

"Saya dulu pernah merantau kuliah di luar negeri (LN), pernah juga mengalami kondisi seperti mahasiswa asal Muba di Yogyakarta ini. Jadi, apapun yang menjadi kebutuhan, Insha Allah bisa bertahap dipenuhi, semoga pompa air ini bermanfaat," ungkap Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini. 

Menurutnya, mahasiswa jangan dibebankan kepada urusan-urusan lain yang tidak penting, terlebih harus difasilitasi sarana prasarana yang lengkap. 

"Jadi bisa fokus belajar, fokus skripsi. Intinya fokus saja menyelesaikan kuliah dengan nilai sempurna," tuturnya.

Lanjut Dodi, mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di Asrama Ranggonang dan Randik ini kiranya bisa mentaati tata tertib yang sudah dibuat dan disepakati. "Jaga nama baik Muba, tunjukkan prestasi dan buat bangga orang tua," ujarnya.

Sementara itu, Pengelola Asrama Ranggonang Imron Munaf mengucapkan terima kasih atas perhatian yang terus diberikan Bupati Muba Dodi Reza. 

"Dengan bantuan fasilitas pompa air ini, mahasiswa mahasiswi penghuni wisma bisa lebih mudah dalam aktifitas sehari-harinya," tuturnya. 

Pada kesempatan penyerahan bantuan pompa air tersebut juga diserahkan SK Penanggung jawab Asrama Ranggonang dan Randik Imron Munaf, acara turut dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Ibnu Saad SSos MSi, Anggota DPRD Muba Arahman Senen dan Tandzil Anshori, Serta Kabag Umum dan Perlengkapan Pemkab Muba Seprizal. (kjs)
Share To:

Post A Comment: