Babat Toman, infosekayu.com - Dalam rangka Memperingati HUT yang ke 2 Tahun Desa Persiapan Toman baru Kecamatan Babat Toman Menyelenggarakan Tournament volly ball Batik Jumputan cup 2020, Minggu (12/1/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan Oleh perangkat Desa Setempat. Kades plt alex Sander Menyatakan bahwa kegiatan ini sangat positif bagi Muda Mudi kecamatan Babat Toman, karena banyak sekali muda mudi yang berpotensi dalam dalam olahraga ini.

Peserta yang ikut dalam Tournament ini  sangat antusias terbukti dengan banyaknya jumlah peserta  total 50 peserta yang terdiri dari 30 laki laki dan 20 perempuan. 

Untuk Volly putri juara 1 dimenangkan  oleh group Aroma squad klub, dan juara 2 di menangkan oleh sungai Sialang, sedangkan untuk Volly Putra di menangkan ASK (Aroma Squad klub), disusul group Toman baru yang mendapatkan juara ke 2. 

Pertandingan Volly putra ini berlangsung sampai 5 set. Final yang diselenggarakan hari Minggu kemarin dihadiri oleh Sekretaris Camat, Koramil, dan warga Setempat. (kjs)


Share To:

Post A Comment: